Enaknya Berendam Di Pemandian Air Panas Natar Lampung Selatan

Pemandian Air Panas Natar Lampung Selatan



Pemandian Air Panas Natar Lampung Selatan

Pemandian Air Panas Natar Lampung Selatan

Pemandian Air Panas Natar Lampung Selatan

Pemandian Air Panas Natar Lampung Selatan

Pemandian Air Panas Natar Lampung Selatan


Enaknya Berendam Di Pemandian Air Panas Natar Lampung Selatan


Pemandian Air Panas Natar Lampung Selatan - Halo Sobat Mainkesini.com, bertemu lagi dengan lisa helmalia pada kesempatan kali ini, saya akan menemani liburan di akhir pekan yang sangat menggembirakan melalui blog ini, nah khusus warga Lampung dan sekitarnya, lisa akan mengajak  liburan ketempat pemandian air panas yang ada di  Desa Merak Batin, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362, Lisa memang sudah sering kesana baik pagi hari maupun pada malam hari, saat air kolam pemandian baru saja di ganti, berikut ada beberapa ke istimewaan Pemandian Air Panas Natar yang wajib diketahui, lanjut baca ya ... 

1. Enak Untuk Berendam

Pemandian Air Panas Natar Lampung Selatan cocok untuk berendam baik itu sendirian maupun bersama keuarga dengan ditemani secangkir kopi atau teh hangat, eh jangan lupa cemilanya ya. hehehe, kalau menurut lisa yang sudah sering bolak balik kesana waktu yang cocok untuk berendam adalah pagi hari sekitar pukul 6.00 sampai 8.00, kenapa lisa sarankan di pagi hari? ya karena kalau kesiangan rasa menjadi kurang enak dinikmati, bayangin aja cuaca udah terik panas di tambah berendam di air yang panas, apa engak mateng tuh wkwkwkw. 

2. Suasana Yang Nyaman 

Tujuan kita liburan bukan sekedar menghilangkan bosan atau menghabiskan hari libur saja bersama keluarga dan pasangan, namun suasanya yang nyaman juga dibutuhkan untuk mencapai kebahagian, nah Pemandian Air Panas Natar Lampung Selatan saya rasa cocok untuk itu.

Sensasi airnya yang hangat membuat kita jadi betah berlama lama, terlebih lagi selalu diganti airnya pada malam hari, itu sih cocok buat yang menyukai kebersihan, kalau tempat bersih pasti semua orang akan nyaman. 

3. Fasilitas Yang Lengkap

Pemandian Air Panas Natar Lampung Selatan selain enak untuk berendam dan suasana yang nyaman juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti mushola, tamantoilet untuk ganti pakaian, warung untuk bersantai dan makan cemilan yang kita bawa dari rumah maupun beli di sana, tempat parkir tersedia yang luas bisa untuk mobil dan motor, jadi enggak perlu khawatir kendaraan kita hilang karena sudah tersedia tukang parkir yang siap siaga menjaga kendaraan kita sampai kita selesai mandi.

4. Lokasi Akses Mudah Di Jangkau

Lokasi akses yang mudah dijangkau tentunya akan menghemat waktu perjalanan kita menuju tempat liburan yang kita tuju seperti Pemandian Air Panas Natar Lampung Selatan yang lokasinya pas banget di jalur 2 by pass, jadi untuk yang memiliki kendaraan roda 4 seperti mobil tidak usah khawatir akan keterlambatan jam sampai ketempat pemandian untuk air panas ini, makin gak sabar ya menuju kenyamanan dan kehangatanya. 

5. Bermanfaat Untuk Menjaga Kesehatan

Saat kita berendam sensasi yang dirasakan adalah  kehangatan, kenyamanan yang luar biasa, dari situlah tubuh kita akan rilex, pikiran akan tenang juga mengurangi strees akibat pekerjaan maupun masalah kita kita hadapi, ya hitung hitung membantu menjaga kesehatan kita. 

Kabarnya Pemandian Air Panas Natar Lampung Selatan juga mengandung belerang yang baik untuk menjaga, mengobati kulit kita dari jamur, jamur yang dimaksud adalah jamur kulitnya ahahaha, cocok sih bagi yang punya masalah kulit, monggo di coba rasakan sensasinya :). 

6. Keamanan

Saat mandi tidak akan terganggu oleh ke khawatiran barang atau kendaraan hilang, di pemandian air panas natar, untuk lokasi kendaraan baik roda dua maupun roda empat berada didalam lokasi pemandian, begitu juga dengan barang anda bisa menitipkan ke petugas penitipan barang di lokasi pemandian.

7. Cocok Untuk Anak Anak

Informasi Tambahan


Alamat Lengkap : Jl. Raya Batupuru, RT. 07 / 09, Merak Batin, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362
Buka Setiap Hari : 06.00 - 23.00
Harga Tiket Masuk : Rp. 5,000

Peta Menuju Pemandian Air Panas Natar Lampung Selatan




Akhir Kata

Telah selesai pembahasan kali ini mengenai Pemandian Air Panas Natar Lampung Selatan yang lisa rekomendasikan bagi anda untuk liburan sekaligus bermanfaat menjaga kesehatan agar aktifitas yang akan dilakukan dikemudian hari menjadi ancar, amin amin, sekian artikel kali ini semoga bermanfaat terimakasih, sampai jumpa kembali :)

LihatTutupKomentar