Wisata Kolam Renang Lumba Lumba Kota Padang Sumatera Barat

Kolam Renang Lumba Lumba Kota Padang Sumatera Barat

Kolam Renang Lumba Lumba Kota Padang Sumatera Barat
Wisata Kolam Renang Lumba Lumba Kota Padang Sumatera Barat
Wisata Kolam Renang Lumba Lumba Kota Padang Sumatera Barat
Wisata Kolam Renang Lumba Lumba Kota Padang Sumatera Barat - Halo sahabat mainkesini.com apakabarnya? kali ini kami akan mengajak anda khususnya warga kota padang sumatera barat dan sekikarnya untuk menikmati wisata kolam renang lumba lumba yang cocok untuk berenang anak anak dan keluarga lho, kolam renang ini beralamat di Perumahan Griya Elok, Batung Taba Nan XX, Kec. Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat 25154, kegiatan berenang juga dapat menjadi hal yang positif bagi anak anda, juga mengurangi rasa stres setelah 1 minggu belajar di sekolahnya. 

Wisata Kolam Renang Lumba Lumba Kota Padang Sumatera Barat

Berlibur dan berenang dikolam renang dapat menjadikan anak senang dan bahagia, ya kita sebagai orang tua wajib membuat anak kita selalu sehat salah satunya rutin mengajak anak berlibur dan olah raga, nah di kolam renang ini kami akan memberikan informasi terkait dayatarik, fasilitas yang mungkin cocok untuk anda, silakan lanjut baca ya....

Daya Tarik Kolam Renang Lumba Lumba Kota Padang 

1. Tempat Yang Cukup Luas

Dikolam renang ini ada 3 kolam renang untuk anak anak dan dewasa, bisa disesuaikan secara umur jadi bagi orang tua tidak usah takut terjadi apa apa karena orang tua bisa memilih kolam renang yang mana yang cocok untuk kebutuhan anak.

2. Air Yang Jernih

Berenang dikolam renang yang jernih tentu akan menjadi sesuatu hal yang menyenangkan, mengapa begitu ya ? karena kolam yang jernih sudah pasti terjaga dari kebersihan. 

3. Makanan Murah

Tersedia banyak makanan dikolam renang ini yang memiliki harga murah dan tidak membuat kantong kita jebol hehehe, bisa pesan mie goreng, minuman kemasan.

4. Pelayanan Yang Baik

Kolam renang  Lumba Lumba Kota Padang  memiliki keunggulan lainya selain makanan dan kualitas kolam yaitu pelayanan yang diberikan sangat baik sehingga membuat yang datang pingin datang lagi dan lagi.

Fasilitas Kolam Renang 

1. Warung dan Kafe

Terdapat warung dan Kafe untuk santai dan ngopi bagi bapak atau ibu yang sedang menjaga anaknya, fasilitas ini diberikan sebagai kelengkapan fasilitas kolam renang, makin senang menjaga anak sambil bersantai.

2. Tempat Bermain Anak

Tersedia ayunan dan seluncuran bagi anak setelah merasa bosan berenang dikolam renang, ini juga menjadi hal baik bagi anak anda untuk betah bermain dengan senang hati di area kolam renang lumba lumba ini.

3. Toilet

Terdapat toilet dan tembat bilas yang disediakan oleh pihak kolam renang, jadi orang tua hanya membawa handuk, baju dan sabun untuk ganti anak, wah makin oke aja nih kolam renangya.

4. Tempat Penitipan barang

Enggak usah bingung bagi anda yang berkunjung disini, telah disediakan tempat penitipan barang yang tentu akan dijaga oleh petugas dengan baik.

Harga Tiket Masuk  Kolam Renang Lumba Lumba Kota Padang

Harga Tiket masuk kolam renang lumba lumba kotang padang cukup murah yaitu Rp. 15,000 untuk anak dan 20,000 untuk dewasa dan itu berenang sepuasnya.

Jadwal Buka

Jadwal buka kolam renang adalah setiap hari pukul 09.000 sampai 17.30 

Tips Liburan Ke Kolam Renang Lumba Lumba Kota Padang

Sebelum anda dan keluarga berangkat untuk berenang dikolam renang ini sebaiknya pastikan bahwa yang terutama adalah kesehatan anggota keluarga yang akan diajak, bawa bekal makanan, dan minuman, bawa peralatan renang seperti baju renang, kaca mata renang, tidak membawa barang berharga seperti cincin dan kalung emas di khwatirkan hilang saat berenang.

Peta Lokasi Kolam Renang Lumba Lumba Kota Padang Sumatera Barat

Akhir Kata

Wisata Kolam Renang Lumba Lumba Kota Padang Sumatera Barat merupkan salah satu destinasi wisata yang dapat anda coba untuk mengisi hari libur bersama keluarga, suasana yang asik dan nyaman tentu menamban nilai positip bagi pemilik kolam renang, nah untuk anda saya ucapkan selamat liburan ya, semoga informasi ini dapat menjadi alternatif pilihan liburan anda, Terimakasih :) 
LihatTutupKomentar