Wisata Kolam Renang Adzkia Kota Padang, Sumatera Barat

Kolam Renang Adzkia Di Kota Padang

Wisata Kolam Renang Adzkia Kota Padang, Sumatera Barat
Wisata Kolam Renang Adzkia Kota Padang, Sumatera Barat.  Kolam renang selain sebagai tempat wisata yang murah juga merupakan salah satu tempat berolah raga favorit bagi penduduk indonesia salah satunya adalah kolam renang Adzkia yang berada di Jl. Taratak Paneh, Korong Gadang, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25175, kolam renang ini dapat dijdikan sebagai objek wisata bagi anda yang tinggal di kota padang dan sekitarnya

ada hal yang unik menurut saya tentang kolam renang ini yakni memisahkan jadwal buka antara kolam laki laki dan perempuan, untuk laki aki dijadwalkan pada hari senin dan selasa pukul 14.00 hingga 18.00 dan untuk hari sabtu dan minggu dimulai pukul 13.00 sampai 18.00, Jadwal untuk perempuan adalah hari rabu, kamis, jumat pukul 14.00 hingga 18.00 wib, dan untuk hari sabtu minggu juga tanggal merah di buka pada pukul 08.00 sampai 12.00 wib, dapat di sebut juga kolam renang syariah, nah bagi kaum perempuan tentunya hal ini menjadi nilai positif, karena kaum perempuan tidak perlu khawatir tentang hal yang tidak di inginkan terjadi. jadi kaum perempuan bisa merasa aman. 

Wisata Kolam Renang Adzkia Di Kota Padang, Sumatera Barat

Daya Tarik Kolam Renang Adzika

1. Air Jernih 

Kolam renang yang tidak terawat tentu akan menjadi nilai negativ bagi pengunjung terlebih jika keadaan kolam yang kotor, air berbau dan keruh hal ini akan membuat kapok untuk mengunjunginya kembali, nah bagi anda tidak perlu khawatir jika berkunjung di kolam renang Adzkia hal semacam itu tidak ada disini karena tim dari kolam renang ini selalu menjaga dan membersihkan kolam renang dengan hasil air yang jernih dan sehat untuk berenang.

2. Lokasi Yang Nyaman

Terdapat tembok disini kanan dan kiri juga kolam renang ini sehingga tidak usah khawatir akan terlihat dari luar saat anda berenang, memisahkan jadwal kunjungan antara laki laki dan perempuan menjadi kelebihan kolam renang ini dan tentu menjadikan suasana yang aman dan nyaman. 

3. Sinar Matahari Yang indah

Selain menikmati kesegaran air kolam renang adzkia yang jernih anda juga menikmati sang surya yang indah

4. Memiliki Alat Tes Kolam Renang

Penjaga kolam renang telah menjelaskan bahwa mereka tidak lah sembarangan untuk membuat kolam renang ini, pemilik sekaligus pengelola telah mengacu undang undang kesehatan dan bagi anda tidak perlu cemas setelah mandi di kolam ini tidak akan ada komplain kesehatan seperti kulit gatal gatal, kulit rusak, mata merah, dan rambut rusak.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Adzkia

Harga tiket masuk relatif sangat murah yaitu Rp. 20,000 untuk orang dewasa dan Rp. 15,000 untuk anak anak, tentunya ini tidak memberatkan bagi pengunjung yang ingin berenang.

Fasilitas Kolam Renang Adzkia

  • Tempat Parkir
  • Ruang Salin/ Ganti Baju
  • Rak Penitipan Barang

Aktivitas Kolam Renag Adzkia

Berenang : anda dapat berenang di kolam ini dengan rilex dan santai sambil menikmati kesegaran dan keindahan sang surya apa bila anda berkunjung di pagi atau sore hari.

Foto
Keadaan kolam renang yang nyaman ini memungkinkan anda untuk mengabadikan momen bersama keluarga dan menjadikan momen tersebut sebagai history bagi anda.

Lokasi Kolam Renang Adzkia Kota Padang, Sumatera Barat

Tips Wisata Kolam Renang Adzkia Dari Kami

Sebelum anda mengunjungi kolam renang ini ada baiknya anda memastikan tidak memiliki riwayat penyakit yang berbahaya juga memastikan tubuh anda dalam kondisi sehat tidak masuk angin, membawa bekal makanan sendiri dari rumah, ini akan menghemat pengeluaran anda saat berkunjung, perlu di ingiat bahwa anda tetap harus mengikuti peraturan di kolam renang tersebut seperti menjaga kebersihan area kolam renang. 

Kolam renang murah di padang

Selain Kolam renang Adzkia juga terdapat kolam renang yang murah lainya seperti  Kolam Renang Lumba Lumba, Kolam Renang Wirabraja, Kolam Renang Teratai, Kolam Renang ABG, Amerta Swimming Pool, KOLAM RENANG RAISYAH, Kolam Renang Hotel Ibis, KOLAM RENANG PALAPA, Kolam renang Rezky, Kolam Renang Indoor UNP yang juga bisa menjadi alternatif liburan bagi anda.

Akhir Kata

Berikut telah kami sampaikan informasi Wisata Kolam Renang Adzkia DI Kota Padang, Sumatera Barat yang semoga dapat menjadi salah satu objek wisata pilihan bagi anda dan keluarga, baik bagi yang berada di kota padang dan sekitarnya. semoga artikel kami bermanfaat bagi anda terimakasih jangan lupa share ya :) 
LihatTutupKomentar