Amerta Swimming Pool Kota Padang, Sumatera Barat

Amerta Swimming Pool 

Amerta Swimming Pool Kota Padang, Sumatera Barat
Amerta Swimming Pool Kota Padang, Sumatera Barat - halo sahabat mainkesini.com jumpa lagi dengan kami, nah kali ini kami akan mengajak anda liburan sekaligus menginap di hotel hwhotelpadang yang ada di Jl. Hayam Wuruk No.Kel no. 16, Belakang Tangsi, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat 25118,  Selain penginapan disini juga tersedia kolam renang Amerta Swimming Pool yang dapat anda nikmati bersama keluarga, nah ini cocok banget buat anda yang sedang berkunjung ke kota padang, jangan lupa mampir kesini ya. 

Amerta Swimming Pool Kota Padang, Sumatera Barat

Kolam renang ini dapat dinikmati orang dewasa dan  anak anak, anda juga bisa menikmati sang surya matahari sebagai pelengkap berenang anda, selain itu ada beberapa daya tarik di kolam renang Amerta Swimming Pool Kota Padang, Sumatera Barat di antaranya sebagai berikut.

Daya Tarik Amerta Swimming Pool Kota Padang

1. Kebersihan Yang Terjaga

Pengelola Amerta Swimming Pool Kota Padang selalu menjaga kebersihan dan memastikan kondisi kolam renang dalam keadaan steril baik itu dari sampah maupun lumut yang ada di kolam renang tersebut, memastikan air pada kolam renang jernih dan tidak keruh.

2. Pemandangan Yang Indah

Jika anda berkunjung disini maka akan mendapatkan kenyamanan dan keindahan itu karena kolam renang langsung menghadap ke pantai, jadi anda dapat berenang sekaligus melihat pemandangan dari lokasi anda berenang.

3. Spot foto yang bagus

Selain berenang anda juga dapat mengambil gambar melalui ponsel atau kamera anda untuk mengabadikan moment yang tak terlupakan bersama keluarga disini, lihatlah seperti foto di atas begitu indah view kolam renangya untuk dijadikan foto profil di media sosial anda. 

Aktifitas Amerta Swimming Pool Kota Padang

1. Berenang

2. Berfoto

3. Santai

4. Makan

Harga Tiket Masuk Amerta Swimming Pool 

Untuk Harga Tiket Masuk relatif murah dan terjangkau yaitu IDR 50k (dewasa) 30k (anak) Jadwal buka pada hari Senin-Jumat 07.00-19.00 dan Sabtu-Minggu 07.00-20.00. 

Lokasi Amerta Swimming Pool Kota Padang

LihatTutupKomentar