Wisata Agro Nadin Kampar, Balon Udara dan Rumah Miring Di Riau

Wisata Agro Nadin Kampar

Wisata Agro Nadin Kampar, Balon Udara dan Rumah Miring Di Riau

Wisata Agro Nadin Kampar, Balon Udara dan Rumah Miring Di Riau  - Halo sahabat mainkesini.com apa kabarnya? semoga sehat selalu ya, kali ini kami akan mengajak anda menikmati destinasi Wisata Agro Nadin yang berada di Desa Kuapan, Kec. Tambang, Kabupaten Kampar, Riau  , Agro nadin merupakan taman wisata yang ramai di kunjung saat hari libur, taman ini memiliki banyak objek wisata yang bagus untuk berfoto bersama keluarga bahkan pasangan anda.

Jika anda berkunjung ke taman wisata agro nadin maka banyak ativitas yang anda dapat lakukan seperti berfoto, berkuda, menyanyi, berenang, memancing, berolahraga dan lainya, oh iya taman wisata agro nadin termasuk masih baru ya, maka saran kami anda wajib mengunjunginya saat liburan. 

Wisata Agro Nadin Kampar, Balon Udara dan Rumah Miring Di Riau

Berfoto merupakan kegiatan yang menyenangkan terlebih dapat menjadi kenangan untuk di hari yang akan datang, nah beberapa objek untuk berfoto yang bagus yang telah disediakan oleh pihak pengelola taman wisata agro nadin adalah sebagai berikut : 

Gambar Taman Wisata Agro Nadiin

1. Rumah Miring

Rumah miring Wisata Agro Nadin Kampar
Rumah Miring Wisata Agro Nadin Kampar merupakan tempat foto yang bagus dan unik karena bentuknya miring, nah ini cocok sekali untuk anda berfoto bersama keluarga, mungkin bisa menjadi refrensi untuk anda membuat bangunan rumah mini di rumah atau lingkungan anda tinggal.

2. Balon Udara

Balon Udara Wisata Agro Nadin Kampar.png
Balon Udara Wisata Agro Nadin Kampar - selain anda dapat menaikinya dan meningmati pemandangan alam dari atas balon udara, bisa juga di jadikan objek foto bersama pasangan anda, bagus kan jadi backgroungya langit yang berwarna biru terang, untuk berfoto di balon udara ini baiknya saat cuaca terang ya.

3. Rumah Terbalik

Rumah Terbalik Wisata Agro Nadin Kampar
Rumah Terbalik Wisata Agro Nadin Kampar - Berfoto disini berasa seperti di dunia lainya ya hehehe, menurut kani rumah terbalik ini cukup unik dan seakan akan dunia ini terbalik, eh apa kita yang foto terbalik ya, ah langsung saja kesini jika penasaran.

4. Rumah Mini

Rumah Mini Wisata Agro Nadin Kampar
Rumah Mini Wisata Agro Nadin Kampar - Seperti namanya kita juga akan terlihat mini seperti boneka apanila kita masuk di rumah ini, nah ini cocok untuk anak anda berfoto disini, yang punya anak langsung aja di coba berfoto di rumah mini ini.

5. Sayab Burung

Sayab Burung Wisata Agro Nadin Kampar
Sayab Burung Wisata Agro Nadin Kampar - Mau fotomu terlihat seperti malaikat yang siap menebar kasih sayang, mungkin sayab burung di wisata agro nadin ini cocok kamu coba ya, hasilnya langsung jadiin walpaper hp anda biar keren hehehe

6. Patung Dinosaurus

Patung Dinosaurus Wisata Agro Nadin Kampar.png
Patung Dinosaurus Wisata Agro Nadin Kampar - menurut kami patung ini bisa dikatakan 70% mirip dengan aslinya dan cocok untuk anda yang mau berfoto bersama mahkluk purba ini, ya jika ada yang asli mungkin akan lebih mengacu adrenalin kali ya wkwkwkw.

7. Sayab Kupu Kupu

Sayab Kupu Kupu Wisata Agro Nadin Kampar
Sayab kupu kupu Wisata Agro Nadin Kampar - nah buat anda kaum hawa yang mau jadi peri cocok berfoto di patung sabay kupu kupu ini, nah untuk baju pakai warna merah atau kuning ya agar serasi dengan patung yang sudah ada.
Nah sebenarnya objek untuk berfoto di taman wisata agro nadin masih sangat banyak sekali, untuk menjawab rasa penasaran anda dapat langsung mengunjunginya, hmmmm jadi engak sabaran kan pengen foto hehehe.

Harga Tiket Masuk Wisata Agro Nadin Kampar

Harga tiket masuk ke Taman wisata agro nadin relatip sangat murah bagi siapapun yang mengkunjunginya, pada saat artikel ini ditulis harga tike masuknya masih Rp. 10,000 perorang, sedangkan untuk harga parkir adalah Rp. 5,000 untuk motor dan Rp. 10,000 Untuk Mobil, cukup murah sekali kan untuk kalangan apapun.

Fasilitas Wisata Agro Nadin Kampar

1. Pendopo

Anda dapat bersantai di pendopo yang telah di sediakan, selain untuk bersantai pendopo ini juga dapat digunakan untuk acara pertemuan mahasiswa untuk membahas suatu hal penting tentang visi dan misi saat menjadi mahasiswa baik setelah lulus dari kuliah

2. Sound System

Bila anda ingin mengadakan konser musik kecil kelilan anda juga dapat menyewa sound system disini tentunya dengan harga yang terjangkau.

3. Orgen 

Tersedia fasilitas orgen untuk anda yang suka bernyanyi, nah ini menurut kami bener bener lengkap fasilitasnya bagi pengunjung.

4. Masjid 

Enggak perlu khawatir telat sholat di taman wisata agro nadin telah disediakan masjid untuk anda sholat dan ibadah lainya.

5. Toilet

Agro nadin juga menyediakan toilet umum untuk para pengunjug agar dapat buang air kecil dengan gratis dan tidak perlu keluar dari area taman wisata agro nadin. 

6. Wifi

Setelah foto dan merekam kegiatan yang ada di taman wisata agro nadin anda juga dapat beristirahat dan mengupload hasil rekaman dan foto ke medaia sosial dengan gratis karena telah di sediakan wifi yang gratis.

7. Villa

Untuk anda yang datang dari jauh misalnya dari luar kota Riau tidak usah jauh jauh mencari penginapan karena di taman wisata agro nadin telah tersedia villa yang harganya juga cukup terjangkau.

8. Cafe dan Minimarket

Setelah jalan keliling ke taman wisata agro nadin tentu anda merasa lelah dan letih, nah di sini juga tersedia cafe dan minimarket untuk bersantai, minum dan ngopi2.

9. Gazebo

Tersedia juga Gazebo untuk santai dan berkumpul dengan keluarga, nah gak perlu khawatir pas engak punya uang anda dan keluarga bisa santai di sini dengan menbawa bekal makanan dan minuman dari rumah.

10. Tenda Pleton + Velbed

Nah untuk anda yang mungkin ada kegiatan dari sekolah anda juga dapat menyewa tenda pleton untuk kegiatan pelatihan.

11. Waterboom

Siapasih yang enggak suka berenang, nah saat anda bersama keluarga tentunya engak afdol jika melewatkan fasilitas waterboom yang ada disini.

12. Taman Agro Nadin

Wisata Agro Nadin Kampa Juga menyediakan taman yang luas dan indah dengan segala fasilitas yang ada di taman untuk anda nikmati. 

Sebenernya masih banyak fasilitas yang ada di taman wisata agro kampar ini, untuk lebih detailnya anda dapat langsung mengunjunginya.

Wisata Agro Nadin Kampar

Sama seperti tempat wisata lainya yang ada di indonesia, di wisata agro nadin kampar juga terdapat wisata kuliner yang akan memanjakan lidah anda dan keluarga, di antaranya adalah jajanan khas, oleh oleh dari kota kampar.

Lokasi Wisata Agro Nadin Kampar

Akhir Kata

Liburan memang suatu kegiatan yang mengasyikan, apalagi kumpul bersama keluarga, sahabat dan pacar akan lebih terasa lengkap dan nikmatnya, juga ditambah fasilitas yang lengkap seperti di Taman Wisata Agro Nadin Kampar yang dapat anda nikmati dengan harga yang relative terjangkau, nah sekian informasi ini kami buat semoga liburan anda makin menyenangkan, Terimakasih :) 
LihatTutupKomentar