Air Terjun Curug Klawas Surga Tersembunyi Di Lampung Utara

Air Terjun Curug Klawas

Air Terjun Curug Klawas Surga Tersembunyi Di Lampung Utara

Air Terjun Curug Klawas Surga Tersembunyi Di Lampung

Air Terjun Curug Klawas Surga Tersembunyi Di Lampung Utara

Air Terjun Curug Klawas Surga Tersembunyi Di Lampung Utara.  merupakan destinasi wisata favorit bagi pelancong yang ingin menikmati keindahan alam serta ketenangan yang luar biasa jauh dari polusi udara, suasana yang alami di sebabkan masih banyaknya pepohoan yang tumbuh secara liar, air yang segar dan jernih, inilah alasan mengapa anda akan betah berlama lama disini. 

Tidak hanya itu air terjun curug klawas juga memiliki kedalaman yang dangkal sehingga cocok dinikmati oleh anak anak, remaja bahkan orang tua. 

Air Terjun Curug Klawas merupakan surga tersembunyi yang Beralamat di Desa Gunung Klawas, Pekurun, Abung Barat Lampung Utara yang dapat anda temput menggunakan kendaraan roda empat dan dua, jika dari kota bandar lampung memerlukan waktu hingga 5 jam perjalanan. 

Air Terjun Curug Klawas Surga Tersembunyi Di Lampung Utara

Daya Tarik Air Terjun Curug Klawas 

1. Jalur Tracking Yang Aman

Tempat wisata ini memiliki jalur tracking yang aman untuk dilalui kendaraan roda dua dan empat, sudah pasti pihak pengelola bekerja sama dengan masyartakan dan pemerintah setempat untuk membuat jalur menuju air terjun curug waras menjadi baik dan layak untuk di lalui.

2. Suasana Alam Yang Sejuk

Siapa sih yang enggak tertarik apabila kita dari kota metropolitan datang ketempat yang memiliki suasana alam yang sejuh dan indah seperti air terjun curug klawas ini yang telah di persembahkan tuhan untuk dinikmati semua orang, suasana alam di sini menjadi sejuk karena memang hutan dan airnya masih terjaga dan belum tercemar oleh limbah udara maupun limbah pabrik. nah tentu ini cocok untuk anda jika ingin liburan anda menjadi menyenangkan.

3. Kolam Yang Dangkal

Anda tidak perlu khawatir untuk mengajak anak dan keluarga untuk berenang menikmati kesegaran air terjun curug klawas karena memiliki kedalaman kolam yang cukup dangkal jadi aman untuk anak anak bermain.

4. Objek Foto

Apabila anda datang kesini jangan lupa untuk berfoto atau membuat video, hal ini karena air terjun ini bagus untuk background  foto anda. 

Fasilitas

  • Tempat Parkir
  • Toilet
  • Tempat Salin
  • Kolam Renang

Aktivitas Wisata Air Terjun Curug

1. Mandi

Air yang segar dan jernih cocok untuk mandi bersama keluarga, selain membuat badan bersih mandi di alam air terjun dapat mengurangi rasa stres, membuat suasana hati lebih bahagia.

2. Menikmati Alam

Di Air terjun ini anda dapat bersantai juga menikmati keindahan alamanya dengan berbagai cara yang anda sukai tentunya, kalau saya sudah pasti membawa kopi dan menyeruput kehangatan kopi di dekat air terjun, sruputttttt wahhh segarnya. hehehe

3. Camping

Air Terjun Curug Klawas disamping cocok untuk mandi juga bisa untuk camping bersama keluarga, bayangkan saja jika anda bangun pagi dan mendengar suara gemuruh, gemercik air bukankah itu suatu hal yang sangat menenangkan, anda dapat membangun tenda di sekitar air terjun.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Curug Klawas 

Tempat wisata di provinsi lampung memang rata rata tidak mahal seperti air terjun curug klawas ini yang memiliki harga tiket masuk hanya 20,000 perorang, harga tiket masuk sewaktu dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan.

Lokasi Air Terjun Curug Klawas 


Tips Liburan Ke Air Terjun Curug Klawas 

Ada baiknya sebelum mengunjungi kolam renang curug klawas yang merupakan surga tersembunyi dilampung anda melakukan persiapan seperti membawa alat peralatan renang, ganti baju, bekal makanan, minuman, membawa kamera untuk mengabadikan moment terbaik anda saat menikmati keindahan alamnya. 

Akhir Kata

Menikmati wisata tentu sudah barang tentu tujuan utama mencapai kebahagian dengan keluarga, banyak objek bisata di lampung salah satunya adalah  Air Terjun Curug Klawas Surga Tersembunyi Di Lampung Utara yang dapat menjadi tujuan wisata pilihan anda dengan biaya murah dan di bayar dengan keindaha alam yang memukau.
LihatTutupKomentar